Akhwat sudah di lamar ?????..

Bismillah…

Sms masuk hari ini, kebetulan HP ketinggalan jadi baru sempat balas di malam hari.

Dari seorang sahabat dekat yang lama tidak bertemu..

”Bismillah...Ya akhi,gmn kbrnya??. Bisnis lancar ??. Kuliahnya kelar ?? akhwatnya sudah di lamar ??”.. from Yunianto jam 08:35








Waduh....

Pertanyaan klasik yang sering di dengungkan oleh kerabat maupun sahabat-sahabatku.



”Mau apa lagi akh???.. Kerja sudah , PNS lagi. Sekarang dah ambil S-1 lagi. Di tambah lagi bisnisnya juga dah lancar. Punya ini, itu dan cabang ini itu ??. Nanti nyonya tinggal kipas-kipas gitue tho. Tunggu apa lagi akh???”



Kurang lebih bahasa yang mewakili dari semua pertanyaan adalah terangkum dalam kata-kata itu. Sekarang mengenai diriku...

Lalu jawabku gimana ???...



Oalah.....

Kalau jawaban secara lesan mungkin ini itu dan seterusnya.

Tapi terkadang ketika pertanyaan itu muncul dalam benakku. Maka diri ini akan berbicara dari hati ke hati.

Kurang lebih seperti apa yang aku alami malam ini.

Dheeg....dheeg ..dheg.....



Aku langsung bertanya... Ri... kamu cari apa tho???.. kamu da kegelisahan apa ??...

Dan kujawab sesuai dengan hati nuraniku yang paling dalam....

Ada.. Ada.. Obsesiku sejak aku menginjakkan diri ke suatu medan perjuangan ini. Sejak SMA aku sangat terobsesi dengan hal ini. Dan bahkan sampai sekarang setelah menjalani rutinitasku di sebuah Rumah sakit negeri dengan gelar embel-embel PNS.



Ada ledakan yang kuat ketika aku di ingatkan akan hal ini. Ledakan yang dahsyat yang tidak terbendung sejak kurang l0 tahun sejak dahulu sampai sekarang dan Insya Allah sampai akan datang.



Aku ingin ke medan Jihad!!!!..

Ya.. benar... aku ingin ke sana... entah itu di Afganistan, Irak,Checnya terlebih lagi kalau aku bisa ke negeri impianku sejak remaja Palestina...



Sebuah cita-cita besar yang sangat dahsyat yang sampai detik ini betul-betul menggebu dalam diriku.

Lalu apa ada hubungan dengan menikah ???...



Yaa... saya ingin berusaha sekuat tenaga kalau hal ini dapat tercapai sebelum usia saya 30 tahun. Sebelum saya menikah ??..



Kalau usia sudah mau menginjak 30 tahun, maka cita-cita itu harus aku hentikan sebentar

aku harus menikah......



Bukannya aku menyangkal kalau menikah menghambat cita-citaku itu ... bukan ...

Tapi jujur dech.. aku orang Indonesia... dan saya tahu benar karakter “muslimah” Indonesia..

Kira-kira baru nikah 6 bulan di tinggal ke suatu medan hidup dan mati ada yang sanggup gak ??...

Kalau tantangan dari keluarga semakin dahsyat dengan aku menikah dulu. Belum lagi pihak keluarga si akhwat..

Itu fakta dominan kita.. bukan begitu???...



So..

Sudah saatnya harus ada Boooooom dulue....



Semoga Allah mengijinkanku menginjak ke bumi jihad terutama di Palestina.. aku rindu sangat...

Dan di akhir hayatku kelak setelah Allah memberikan keturunan kepadaku anak-anak yang sholeh dan sholihat. Allah mencabut nyawa yang hina ini dalam keadaan berjuang menegakkan agamanya. Syahid... semoga Allah mempertemukanku dengan bidadari-bidadari yang bermata jeli itu... Amiin...



Bidadari bermata jeli. Menyongsong dengan wajah berseri.

Sahabat ku relakan kau pergi...Jihad kita kan terus bersemi...

Allahu Akbar....



Nb :

Jawaban Smsku secara tertulis dari temanku itu kujawab dengan irama pula.

Alhamdulillah.. Kabar baik



Afwan Hp ketinggalan..

Kuliah dah kelar..

Bisnis lancar..

Akhwat tinggal lamar..

Tapi sayang masih banyak pikiran..

Alias belum mau memikirkan..

Afwan...^-^





Di tulis di malam yang dingin ini. Aku sadari, tiada yang menemani..

Kamar kecilku sepulang jaga dinas siang.. jam 10 :52. Selasa 10 maret 2009










Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 comments:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar