Aku dan sakit...

Dua hari ini Allah memberi karunia kepadaku berupa sakit, yang menurut sebagian orang mungkin biasa. Panas, pusing, badan demam, dst.
Kalau sedikit cek ulang. Sebenarnya Allah memberikan sakit kepadaku bisa di katakan sangat jarang sekali. 6 bulan sekali. Kecuali sakit gigi dan flu lho.

tapi entah kenapa. ketika aku sakit. Sakitnya luar biasa bagiku, meski menurut orang lain itu sakit biasa.
Ketika aku sakit, aku rasakan sakit yang seperti dua kali dari orang-orang biasa.

Bahkan aku sering kali sampai berhalusinasi ketika kondisi benar-benar pada puncaknya sakit.

Pernah juga ketika aku SD dulue, ketika sakit. AKu sempat jalan-jalan gak sadar dan bingung. Kayak pasien gitue..he..he..he.
Iya tapi bener lho.. dan itu juga aku alami hampir ketika aku SMA juga.

Jadi ketika aku sakit yang aku takutkan bukan sakitnya. Tapi aku lebih takut lagi, kalau kejadian gak sadar diri, bingung dan keliling-keliling rumah seperti dulue terulang kembali.

Alhamdulillah kemaring gak terjadi.. cuma mutar-muter di bed aja...bingung..kepala pusing minta ampun.. gak bisa tidur...


but Any way... ternyata dua nikmat yang sering dilupakan orang itu benar-benar jadi pelajaran berharga bulan ini..
"Nikmat sehat dan waktu luang"..
Alhamdulillah hari ini, ketika aku post blog ini badanku dah jauh lebih baik.
Kemarin aku mintakan tuk belikan Paracetamol ke apotik and aku lupa beli CTM juga coz semalam dari jam 1-4 gak bisa tidur. Kepala pusing... CTMnya lupa lagi...

di tulis el durra internet..untuk menghilangkan rasa jenuh....Maaf terpaksa post sebelum waktunya



Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 comments:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar