AKU akan menulis apa ???

Terkadang pertanyaan ini muncul begitu saja. Seperti hari ini. Aku terlalu sibuk memikirkan aku mau buat tulisan fiksi atau non fiksi. Yang pada akhirnya juga membuat kekacauan dalam pikiranku. Aku harus menulis apa. Jadilah tulisan ini. Tulisan yang berawal dari kegelisahanku untuk menulis apa. Tapi aku yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa kelak aku akan mengetahui gaya menulisku. Semakin banyak aku berlatih niscaya kemampuan itu akan di berikan oleh Allah. Allah tau kok apa yang ada dalam hatiku. Besar harapanku dengan tulisanku kelak aku dapat menulis tentang negeri Palestina. Besar harapanku someday aku bisa membuat suatu buku yang dapat menginspirasi banyak orang untuk merubah negeri Palestina, menjadi sebuah negeri yang damai untuk semua. Sebuah negeri dalam naungan Islam yang melindungi umat-umat beragama lainnya pula. Akankah itu dapat terwujud??.

Hanya Allah saja yang lebih tahu terhadap cita-citaku ini. Sebuah cita-cita yang Insya Allah juga dapat saya tanamkan pada anak cucuku kelak. Amiin..


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 comments:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar