Buku karanganku yang harus kuselesaikan...

bismillah
berazzam kuat tuk membuat sebuah buku. membuatku ingin menyelesaikan buku ini dalam 1 bulan. dalam hatiku harus selesai dan sampai finish.
Aku gak peduli hasilnya, apakah sesuai dengan tata bahasa baku maupun tidak. saya tak peduli dengan semua itu. Yang jelas, buku pertama karanganku yang kutulis dengan segenap jurahan jiwa dan perasaanku ini harus selesai. Karangan pertamaku ini benar-benar membuat diriku terkuras energinya. aku masuk ke dalam dan merasakan setiap kata yang kutulis di tuts-tuts keyboard betul-betul mewakili seluruh perasaanku. Setiap kali teringat dengan buku ini dan mulai menulisnya maka hatiku terasa bergetar, cembung mataku dan benar-benar menangis seketika itu. ada kerinduan dalam tulisan itu. Kerinduan yang mendalam yang seringkali aku lupakan.

Ketika aku baca sendiri tulisan itu membuatku bersemangat kembali. So aku pikir, ini adalah sebuah tulisan untuk pribadiku yang benar-benar membuat merinding diriku.

Kalaupun pada akhirnya ini menjadi buku karanganku yang tidak di terbitkan untuk kalayak umum. AKu merasakan terbang melayang ketika mengingat dan membaca buku ini. bagiku ini sebuah buku yang membuat hatiku merindukannya. merindukan Sang Pemberi cinta.
kutunggu engkau buku pertamaku.

di tulis untuk mengingatkanku akan sebuah buku yang harus kutulis bulan ini 18 Februari 2009-18 Februari 2009. jam 19.06...El Durra...


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 comments:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar